Tanda-tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta

Jatuh cinta adalah salah satu hal yang paling menarik, bermanfaat dan paling menakutkan yang bisa Anda lakukan.



Setelah Anda jatuh cinta dengan seseorang, sulit untuk mengingat bagaimana Anda hidup tanpa dia.. Tentu saja, Anda masih hidup sebelum Anda bertemu orang ini, tetapi Anda benar-benar tidak mulai "hidup" sampai Anda berdua bertemu.

Aku ingat ketika aku pertama kali jatuh cinta dengan pacar saya; itu perasaan yang sangat menakutkan, karena aku telah berhasil untuk menghindari cinta untuk masuk kedalam hidup saya sebelumnya. Aku khusus ingat transisi dari ketika aku suka Vanessa ketika aku mulai mencintainya.

Vanessa pergi dari menjadi seseorang yang membuat saya tersenyum untuk menjadi katalisator terbesar dari kebahagiaan dan sukacita dalam hidup saya. Dia pergi dari seorang gadis cantik yang saya temui yang paling indah gadis aku tahu. Dia pergi dari naksir saya untuk cinta dalam hidupku.

Setiap orang mengalami kasih berbeda, dan pada waktu yang berbeda. Bahkan arti cinta sangat subjektif, tapi aku pasti mengatakan bahwa siapapun yang telah mengalami itu tahu itu adalah yang terbaik perasaan pernah.

Berikut adalah 10 cara untuk mengetahui jika Anda mungkin cinta — daripada dalam seperti — dengan seseorang:

1. Bagian terbaik dari hari Anda

Sebagai kekanak-kanakan Gambino berkata, "Ketika aku sedang sendirian, aku agak akan dengan Anda." Melihat pacar saya selalu adalah menyorot dari hari saya. Jika Anda benar-benar mencintai seseorang, Anda tidak pernah benar-benar bosan padanya.

Tidak peduli betapa besar hari Anda mungkin akan terjadi, orang khusus Anda akan membuatnya lebih baik. Ketika Anda seperti seseorang, dia bisa membuat hari Anda lebih baik, tapi mungkin bukan bagian terbaik.
2. orang pertama Anda berpikir tentang

Cinta Anda akan menjadi orang pertama yang Anda pikirkan ketika Anda bangun dan orang terakhir yang Anda pikirkan tentang sebelum Anda pergi tidur. Ketika sesuatu yang baik terjadi pada Anda, ini adalah orang pertama yang Anda ingin memberitahu.

Ketika sesuatu yang buruk terjadi pada Anda, Anda melihat orang ini untuk dukungan.
3. memprioritaskan di atas kebutuhan Anda sendiri

cara menguji kesetiaan pacar dengan mengidentifikasikan sifatnya, Cinta tanpa pamrih. Saya adalah orang yang paling penting di dunia saya sampai aku bertemu pacar saya. Setelah aku jatuh cinta dengan dia, kebutuhannya menjadi jauh lebih penting daripada saya sendiri.

Ini adalah hanya bagaimana cinta. Kebutuhan Anda selalu terlihat sepele dibandingkan dengan kebutuhan penting lainnya.
4. Anda akan melakukan apa saja

Jika saya mencoba untuk membangun daftar hal-hal yang saya tidak akan lakukan untuk pacar saya, daftar akan cukup kosong. Ketika Anda sedang jatuh cinta dengan seseorang, Anda melakukan apa pun yang Anda bisa untuk membuat orang bahagia.

Ketika Anda seperti seseorang, Anda mungkin merasa seperti ada banyak yang Anda akan lakukan untuk orang, tetapi Anda memiliki batas. Cinta sejati tidak mengenal batas.
5. Anda tidak pernah takut untuk mengekspresikan perasaan Anda di depan umum

Saya memiliki kebiasaan semi buruk ini memberitahu dunia bagaimana cinta saya dengan pacar saya.

Ketika Anda benar-benar cinta, Anda ingin semua orang tahu. Anda tidak malu-malu tentang perasaan Anda dengan cara apapun. Ketika Anda seperti seseorang, ada banyak menahan pada bagaimana perasaan Anda.
6. Anda menyukai ketidaksempurnaan

Pacar saya adalah gadis yang paling indah yang saya tahu, tapi ia memiliki beberapa ketidaksempurnaan. Tapi, bagi saya, mereka tidak ketidaksempurnaan — they're kualitas yang unik dan hal-hal yang aku suka.

Ketika saya menggoda tentang mereka, dia berpikir aku sedang membuat menyenangkan dari dia, tetapi saya benar-benar hanya mengagumi mereka. Cinta adalah kemampuan untuk tahu dan menerima kesalahan seseorang.

Anda mungkin tahu ketidaksempurnaan orang yang Anda suka, tetapi memiliki kapasitas untuk merangkul mereka mungkin tidak akan terjadi kecuali jika Anda jatuh cinta.
7. Anda berpikir jangka panjang

Ketika Anda sedang jatuh cinta dengan seseorang, sulit untuk membayangkan masa depan tanpa orang di dalamnya. Untuk alasan ini, Anda akan berpikir jangka panjang tentang bagaimana Anda bisa membangun hidup dengan orang ini.

Anda tidak akan menyerah pada godaan jangka pendek yang mungkin mengacaukan atas tujuan jangka panjang Anda. Ketika Anda seperti seseorang, berpikir jangka panjang dapat menjadi sangat menakutkan.
8. Anda menjadi orang yang lebih baik

Tidak ada sempurna; kita semua memiliki ruang untuk perbaikan. Namun, menjadi cinta akan memaksa Anda untuk bekerja pada hal-hal ini.

Anda ingin menjadi versi terbaik dari diri Anda untuk orang yang Anda cintai. Saya orang yang lebih baik sekarang daripada aku sebelum aku bertemu pacar saya.
9. perasaan tidak bersyarat

Ketika Anda mencintai seseorang tanpa syarat, itu berarti bahwa cinta Anda tahu tidak ada ketentuan dan mutlak. Aku benar-benar tidak suka istilah "cinta tanpa syarat" karena saya pikir itu berlebihan-saya percaya semua cinta sejati tanpa syarat.

Related Posts:

0 Response to "Tanda-tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta"

Posting Komentar